Connect With Us

Bawa Sajam, Pemuda Mabuk di Manado Aniaya Warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Januari 2022 | 23:56

| Dibaca : 423

Ilustrasi Penganiayaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Warga asal Cluster Taman Rembrandt, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang bernama, Heryanto, 69, jadi korban penganiayaan di Kota Manado.

Pelaku diketahui bernama, ES alias Riko, 20, warga Jalan Garuda, Kecamatan Wenang, Kota Manado, tidak hanya memukuli korban hingga babak belur, tapi juga mengancam akan menikam dan membakar rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, pada Selasa 18 Januari 2022, sekitar pukul 07.00 WITA, di Kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan V, Kecamatan Wenang.

Korban yang saat itu sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba mendengar adanya suara keributan di samping rumahnya.

"Saat itu juga korban bersama dengan istrinya keluar rumah mencari tahu asal keributan tersebut," katanya seperti dilansir dari Sindonews, Kamis 20 Januari 2022.

Saat istri korban membuka pintu pagar, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk langsung masuk ke halaman rumah korban sambil berteriak memaki. Dia juga sudah membawa senjata tajam jenis pisau besi putih.

Pelaku lalu mendekati korban dan melayangkan pukulan sebanyak empat kali dengan menggunakan kepalan tangan, hingga membuat korban terjatuh.

Meski telah tersungkur, pelaku terus saja memukul kepala dan badan korban hingga luka-luka.

Atas kejadian itu korban lalu melaporkannya ke Polresta Manado. Hingga kini, Polisi belum membeberkan motif pemukulan tersebut.

"Saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami," pungkas Taufiq.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie