Connect With Us

Lagi, Adang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 Januari 2022 | 09:20

| Dibaca : 1076

Jasad korban diduga masih remaja ditabrak di Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Cisoka. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat menghadang truk untuk menumpang kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korban diduga masih remaja ditabrak di Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Cisoka.

Berdasarkan informasi, korban yang belum diketahui identitasnya ini mencoba menghentikan truk secara paksa bersama teman-temannya untuk menumpang, Selasa 25 Januari 2022, dini hari.

Diduga saat menghadang di tengah jalan, truk terus melaju hingga menabrak korban dan tewas di tempat. Truk pun pergi meninggalkan lokasi. Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban kabur karena ketakutan.

Dari video yang tersebar di sosial media, korban yang diketahui warga Maja, Kabupaten Lebak ini tewas dengan posisi telungkup. Warga sekitar menutupi tubuhnya dengan kardus.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
Sukses Raup Omzet Jutaan Rupiah per Hari, Pejabat Kerap Santap Menu Saung Cere

Sukses Raup Omzet Jutaan Rupiah per Hari, Pejabat Kerap Santap Menu Saung Cere

Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:41

Saung Cere, rumah makan sederhana yang laris di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak disangka berhasil mendulang omzet hingga Rp10 juta per hari hanya dengan menu khas ikan cere.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill