Connect With Us

Bikin Macet, Warga Keluhkan Genangan Air di Depan Polsek Tigaraksa

Tim TangerangNews.com | Jumat, 28 Januari 2022 | 20:33

| Dibaca : 250

Suasana lalu lintas di depan Polsek Tigaraksa Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rizki Fahmi)

TANGERANGNEWS.com-Air hujan yang menggenang di depan Polsek Tigaraksa Kabupaten Tangerang kerap mengakibatkan kemacetan. Hal ini pun dikeluhkan pengguna jalan.

Terjadinya genangan setinggi mata kaki orang dewasa ini disebabkan saluran air hujan ke selokan yang bermasalah.  "Selokannya saja mampet," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat 28 Januari 2022.

Warga pun mengeluhkan genangan yang kerap muncul setiap kali hujan deras turun jalan tersebut. Genangan itu juga menganggu aktivitas sehari-hari.  "Banjirnya pernah juga sampe sebetis," jelasnya.

Sementara pihak pemerintah daerah setempat yang pernah berjanji menanggulangi masalah genangan itu, sampai saat ini tidak pernah terlaksana.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie