Connect With Us

Suami Bunuh Istri di Sepatan Tangerang Disaksikan Anaknya

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 Februari 2022 | 22:57

Pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya sendiri terjadi di Desa Gempolsari RT 03/03, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Selasa 8 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Peristiwa suami membunuh istri di Desa Gempolsari RT 03/03, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Selasa 8 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB ternyata disaksikan anaknya.

"Dari keterangan awal, bahwa pada sore tadi terjadi keributan yang juga disaksikan oleh anak kedua orang ini, suami dan istri," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin dalam rekaman suara, Selasa 8 Februari 2022.

Diketahui, sang suami bernama Nain, 58, sedangkan istrinya, Nemah, 54. Dalam peristiwa itu, Nemah sempat berupaya meminta tolong dengan berteriak.

"Salah satu dari mereka yakni istrinya berteriak minta tolong, dan di sebelahnya kebetulan ada keponakannya yang sempat menghampiri, namun karena kondisi yang terjadi pergumulan sehingga saksi pertama tidak berani mendekat lalu langsung meminta tolong kepada warga," jelasnya.

Baca Juga :

Ketika didatangi warga, kondisi pasangan suami istri ini sudah dalam keadaan terkapar bersimbah darah. Sang istri diduga dibunuh suaminya menggunakan senjata tajam jenis golok. Adapun setelah membunuh istri, suami berupaya membunuh dirinya sendiri.

"Warga datang, kondisinya sudah sama sama terkapar, untuk istri sudah tidak bernyawa dan suami sudah kondisi tergeletak dengan beberapa luka di badannya," ungkapnya.

Kepolisian masih mendalami kasus ini. Adapun sang suami sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan istrinya meninggal di lokasi kejadian.

"Pelaku masih suami dari korban, saat ini pelaku sudah kita larikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang serius," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill