Connect With Us

Gasak Empat Motor di Karawaci dan Cikupa Tangerang, Residivis Dicokok di Tigaraksa

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:25

| Dibaca : 1388

Dua residivis pencurian kendaraan bermotor diringkus di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Bidhumas)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Ditreskrimum Polda Banten menangkap dua residivis pencurian kendaraan bermotor di wilayah Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Penjahat kambuhan itu selama ini melancarkan aksinya di wilayah Karawaci dan Cikupa.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan, dari hasil penyelidikan Tim Resmob mengamankan pelaku berinisial M yang mengaku melakukan perbuatan tersebut dengan seorang rekan yang berinisial S.

“Dari hasil tersebut kemudian Tim Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial S di kontrakannya,” ungkap Ade Rahmat, Jumat 11 Februari 2022.

Saat mencokok S, polisi mendapatkan kunci T yang digunakan pelaku untuk merusak kunci sepeda motor milik korban. “Polisi juga mengamankan sepeda motor dan barang bukti lainnya,” kata Ade Rahmat.

Penangkapan terhadap kedua pelaku itu dilakukan pada Jumat 4 Februari 2022 oleh Tim Resmob yang dipimpin Iptu Andi Kurniady Eka. 

“Aparat Ditreskrimum Polda Banten berhasil mengamankan kedua pelaku residivis pencurian kendaraan bermotor di Jalan Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,” terang Ade Rahmat.

Ia menjelaskan, kedua pelaku saat dibekuk tanpa melakukan perlawanan. “Para pelaku melakukan pencurian sebanyak empat kali di wilayah Karawaci dan Cikupa Tangerang,” ujarnya.

Setelah ditangkap, Tim Resmob membawa kedua pelaku ke Posko Resmob Polda Banten untuk pemerikasaan lebih lanjut dan kemudian diserahkan ke penyidik Ditreskrimum Polda Banten guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. “Para pelaku akan dijerat pidana sesuai dengan pasal 365 KUHP, ”tutur Ade Rahmat.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

KOTA TANGERANG
Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Tiga ekor hewan ternak di Kota Tangerang mati akibat terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa 28 Juni 2022)

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill