Connect With Us

Balap Liar di Pagedangan Tangerang Viral, Polisi Amankan Empat Motor

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Februari 2022 | 23:52

| Dibaca : 228

Aksi balap liar di kawasan di Jalan Baru, Kelurahan Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Minggu 13 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi balap liar kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini aksi itu dilakukan di kawasan di Jalan Baru, Kelurahan Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Minggu 13 Februari 2022.

Aksi tersebut terekam dalam video dan viral di sosial media. Seperti yang diunggah akun Instagram @infotangerang.id, terlihat sekitar ratusan motor berkumpul di jalan tersebut. Balap liar itu juga sampai menutupi jalan.

"Iya betul tadi pagi info dari security BSD ada balap liar," kata Kanit Lantas Polsek Pagedangan Ipda Sugiyono seperti dilansir dari RMOL Banten.

Atas video yang viral tersebut, Jajaran Polsek Pagedangan langsung menuju lokasi dan mengamankan beberapa motor beserta pengendaranya.

"Yang diamankan empat motor. Bukan semua pembalap yang kita amankan, ada juga yang termasuk penggemar-penggemarnya yang menonton ," imbuh Sugiyono.

Selain diamankan, petugas juga melakukan penindakan langsung dengan tilang. Pelaku balap liar juga diberikan imbauan agar tidak mengulangi aksinya karena dinilai berbahaya dan dapat menimbulkan kecelakaan.

"Empat orang berikut kendaraan, persiapan balap. Kendaraan Ditilang, orangnya dikasih pengarahan untuk tidak mengurangi lagi," ujarnya.

Dari keterangan warga sekitar, jalan tersebut memang kerap dijadikan ajang balap liar yang meresahkan warga. Aksi itu kerap dilakukan setiap hari Sabtu-Minggu.

Untuk itu Polsek Pagedangan kedepannya akan melakukan antisipasi dengan patroli mobile di lokasi-lokasi yang dianggap rawan balap liar.

"Informasinya setiap Sabtu-Minggu, tapi saya baru dapat kabar tadi pagi dari pihak security. Paling ke depannya saat weekend ini kita antisipasi untuk balap liar," jelasnya.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill