Connect With Us

Berhari-hari Sampah Dibiarkan Menumpuk di Sungai Kalimati Teluknaga

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Februari 2022 | 18:19

| Dibaca : 406

Kondisi tumpukan sampah di pinggiran aliran Sungai Wates Kalimati di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu 20 Februari 2020. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com-Tumpukan sampah di pinggiran aliran Sungai Wates Kalimati di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, sudah berhari-hari tidak diangkut.

Hal ini pun dikeluhkan warga setempat, karena selain menyumbat aliran sungai, tumpukan sampah tersebut dikhawatirkan menyebabkan pencemaran lingkungan dan banjir.

"Kondisi tumpukan sampah ini sudah lama, petugas yang biasa mengangkut sampah sudah beberapa hari tidak ada. Dan kalau pun datang, sampah-sampah ini tidak diangkut sampai bersih," kata Karna, 33, salah satu warga setempat seperti dilansir dari Republika, Sabtu 19 Februari 2022.

Menurutnya, tumpukan sampah semakin banyak pada hari Sabtu dan Minggu. Warga mengaku tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

"Selain ancaman serangan penyakit ke warga, ini juga nantinya bisa menimbulkan banjir. Karena sampah-sampah menyumbat aliran kali, apa lagi sekarang masih musim hujan. Potensi itu sangat besar terjadi," ujar dia.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill