Connect With Us

Satu Mobil Tabrakan hingga Terbakar di Tol Tangerang-Merak, Sopir Luka-luka

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Februari 2022 | 20:21

| Dibaca : 7966

Kondisi mobil setelah terbakar di Tol Tangernag-Merak, Sabtu 19 Februari 2022. (@TangerangNews / Viva)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil terlibat kecelakaan hingga terbakar di Tol Tangerang-Merak Km 34, tepatnya di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu 19 Februari 2022.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB. Mobil bernopol A-1327-FJ yang dikendarai Muslihun, 26, itu melaju dari arah Merak menuju Jakarta.

Diduga sopir dalam keadaan mengantuk dan menabrak kendaraan lain. Kemudian mobil berhenti di lajur dua, lalu mengeluarkan percikan api dari bagian depan kap. 

Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno pun membenarkan jika kecelakan terjadi akibat sopir mengantuk. Sementara mobil yang ditabrak tidak diketahui identitasnya karena langsung pergi.

"Lalu terjadi percikan api di bagian mesin, membuat kendaraan terbakar. Posisi akhir kendaraan di lajur dua normal, dengan dengan kondisi terbakar hadap timur," imbuhnya seperti dilansir dari Berita Center.

Dalam kecelakan itu, pengemudi dan dua penumpangnya berhasil menyelamatkan diri ketika mobil terbakar. Meski demikian, sopir mengalami luka-luka.

“Sopir luka memar di mulut, memar di dada, luka robek di betis bagian kanan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bitung. Terluka karena kecelakaan, bukan karena kebakaran," imbuh Wiratno.

Kebakaran mobil dipadamkan petugas Damkar Kabupaten Tangerang yang segera datang ke lokasi. Lalu, kendaraan dievakuasi petugas PJR.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill