Connect With Us

Warga Berebut Jarah Barang Sisa Bekas Kebakaran di Pasar Gembong Tangerang

Tim TangerangNews.com | Senin, 21 Februari 2022 | 20:31

| Dibaca : 610

Puluhan warga menjarah barang-barang sisa bekas kebakaran Pasar Tradisional Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang yang ludes terbakar pada Minggu 20 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Puluhan warga menjarah barang-barang sisa bekas kebakaran Pasar Tradisional Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang yang ludes terbakar pada Minggu 20 Februari 2022. 

Dalam aksinya itu warga beramai-ramai mengambil barang-barang yang masih bisa digunakan. Barang-barang tersebut seperti bahan pangan dari mulai makanan beku hingga bumbu dapur. 

Pihak pedagang kaget setelah mendatangi kios miliknya karena kehilangan sejumlah barang yang tersisa dari kebakaran. Aksi warga tersebut belum mendapatkan izin dari pemilik kios. 

Bahkan satu unit Freezer untuk menyimpan dan membekukan makanan milik pedagang yang rencananya hendak diambil pemilik kios sudah raib digondol warga.

Ridwan, seorang pemilik kios menyesalkan aksi warga tersebut. “Orang lagi kena musibah malah pada diambilin,” ujarnya di lokasi kejadian, seperti dikutip dari CNNIndonesia, Senin 21 Februari 2022.

Ia menyebutkan barang-barang yang diambil warga bukan hanya makanan saja tapi juga lemari pembeku makanan. “Barang frozen diambil juga. Tadi siang sempat saya cek masih utuh belum ada yang ambil tapi pas balik lagi sudah nggak ada, hilang freezer,” kata Ridwan.

Adapun warga bisa masuk bebas ke lokasi kebakaran lantaran tidak ada petugas kepolisian yang berjaga. 

Sebelumnya, Pasar Tradisional Gembong di Kampung Gembong, RT02/02, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang terbakar pada Minggu 20 Februari 2022, pagi. Akibatnya, sebanyak 102 bangunan dalam pasar tersebut ludes dilalap si jago merah.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

WISATA
 9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Singapura penuh dengan daya tarik dan ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill