Connect With Us

Truk Pengangkut Semen Ditabrak Trailer, 2 Tewas

| Senin, 20 April 2009 | 10:42

TANGERANGNEWS-Truk pengangkut semen ditabrak truk trailer ditol Tangerang-Merak KM 28. Akibatnya, 2 orang tewas satu orang selamat. Raja salah seorang pegawai PA Indah Makmur yang merupkan perusahaan pengangkut semen itu mengatakan, peristiwa itu berawal ketika sopir truk N8697 UR bernama Sarikon dengan kernetnya sedang mengganti ban di tepi jalan tol itu. "Namun tiba-tiba muncul truk trailer dan menghantam dari belakang truk ini. Dua orang langsung tewas di lokasi bersama sopir dan kernetnya" kata Raja kepada tangerangnews.com. Peristiwa itu, kata Raja, terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Tidak lama petugas langsung datang dan mengamankan lokasi. "Sedangkan dua orang tewas itu langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya. Tampak di lokasi kejadian truk gandeng yang mengangkut sekitar 30 sak semen itu terbalik ke kiri dekat pintu tol Cikupa. Lalu lintas tampak ramai lancar karena banyak pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut. Kepala PJR Bitung AKP Nurmanengsih ketika dihubungi mengatakan, karena lokasinya berada di KM 28 yang artinya sudah masuk ke wilayah Tol Tangerang-Merak sehingga tidak masuk dalam kewenangannya. "Benar memang ada peristiwa itu, namun bukan kami yang menanganinya," ucapnya. Sementara itu Mita petugas RSUD Kabupaten Tangerang dikamar jenazah mengatakan, hanya satu jenazah yang sudah teridentifikasi. "Baru sopirnya saja yang bernama Sarikon, sedangkan kernetnya belum teridentifikasi. Saat ini jenazah sedang diotopsi,"ucapnya.(den)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill