Connect With Us

Sadis! Pria Diduga Depresi Cangkul Kepala Tetangga di Sepatan Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 22 Februari 2022 | 20:15

| Dibaca : 1673

Pria Diduga Depresi Cangkul Kepala Tetangga di Sepatan Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Eko Supriyadi, warga Kampung Taman Jiman, Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, dihajar tetangganya dengan cangkul pada bagian kepalanya pada Selasa 22 Februari 2022.

Korban yang tersungkur bersimbah darah dilarikan ke RSUD Pakuhaji, Kabupaten Tangerang oleh warga untuk segera mendapatkan pertolongan medis akibat luka pada bagian kepalanya.

Menurut keterangan warga setempat, Rusdi, korban dianiaya pelaku saat sedang membersihkan sampah dan membakar rumput di perkarangan rumah. 

“Pelaku datang menghampiri korban lantas mengambil cangkul yang ada di dekat korban lalu menyerang korban dengan mengayunkan cangkul ke arah kepala korban,” ujar Rusdi.

Ia melanjutkan, korban yang tidak sempat menghindar akhirnya terkena hajaran pacul pada bagian kepala hingga jatuh tersungkur bersimbah darah. 

Salah seorang warga yang berusaha melerai, kata Rusdi, justru diserang pelaku menggunakan cangkul, namun berhasil menghindar sehingga hanya melukai kakinya.

Masih menurut Rusdi, pelaku yang sehari hari berprofesi sebagai kuli panggul di Tanjung Priok, Jakarta Utara, diduga mengalami depresi karena kerap bertindak onar dan berprilaku aneh sejak berpisah dengan istrinya. 

Tak lama berselang setelah peristiwa penganiayaan itu,  pelaku yang berinisial SM ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian. Aparat Polsek Sepatan meringkus pelaku tanpa perlawanan saat berada di atas bale salah satu rumah warga.

Selanjutnya untuk menghindari amuk warga, pelaku digelandang ke Mapolsek Sepatan. Kasus penganiayaan sadis itu kini ditangani Polsek Sepatan. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita cangkul yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban .

TANGSEL
DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menjadi bagian inisiatif perusahaan dalam peningkatan sumber daya manusia melalui keterhubungan antara dunia industri dan pendidikan, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberi kuliah tamu

SPORT
Bus Persis Solo Dilempari Batu, Laskar Benteng Viola Tangerang Dukung Polisi Proses Hukum Oknum Suporter

Bus Persis Solo Dilempari Batu, Laskar Benteng Viola Tangerang Dukung Polisi Proses Hukum Oknum Suporter

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Laskar Benteng Viola (LBV), pendukung Persita Tangerang mendukung pihak Kepolisian memproses hukum oknum suporter yang melakukan pelemparan batu ke bus tim Persis Solo, pada Sabtu 28 Januari 2023, kemarin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill