Connect With Us

Keluarga Korban Cangkul Kepala di Sepatan Tangerang Minta Pelaku Dibui

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Februari 2022 | 16:44

| Dibaca : 763

Eko Supriyadi korban cangkul kepala terbaring lemah di RSUD Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu 23 Februari 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Eko Supriyadi, warga Kampung Taman Jiman, Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, meminta pelaku yang menghajar dengan cangkul dipenjara.

"Pokoknya pelaku dipenjara saja biar tidak meresahkan warga," kata Reni Astuti, istri Eko Supriyadi saat dihubungi, Rabu 23 Februari 2022.

Eko Supriyadi yang berprofesi sebagai sopir lintas provinsi ini menjadi korban pemukulan menggunakan cangkul oleh Saman yang merupakan tetangganya.

Eko dicangkul saat sedang membersihkan sampah dan membakar rumput di pekarangan rumahnya pada 21 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Sampai berita ini ditulis, Eko Supriyadi masih terbaring lemah di RSUD Pakuhaji, karena luka di area pelipis dan mercu kepala setelah dianiaya dengan cangkul oleh Saman.

Reni mengatakan, pihaknya juga menuntut Saman untuk menanggung biaya perawatan Eko Supriyadi hingga sembuh.

"Sekarang pelaku sudah dibawa ke Polsek," katanya.

Reni mengaku bingung dengan kondisi kejiwaan pelaku. Sebab jika dianggap mengalami gangguan jiwa, pelaku tidak bisa melakukan aktivitas kerja sebagai kuli panggul yang pulang-pergi dari Tanjung Priok, Jakarta Utara ke Sepatan Tangerang.

"Kalau (pelaku) diajak ngobrol nyambung. Dibilang gangguan jiwa, tapi bisa cari uang. Terus hafal jalan dari Tanjung Priok sampai Sepatan. Terus bisa nasehatin orang," ungkap Reni.

Terlebih, lanjut Reni, selama ini antara pelaku dengan korban dianggap tidak memiliki masalah. "Justru ini dia (pelaku akting atau pura-pura gila) agar lolos hukuman atau gimana, jadi enggak ngerti," pungkasnya.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill