Connect With Us

Perumdam TKR Gelontor 4.000 Reagen PCR ke Bupati Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Februari 2022 | 20:56

Bupati Tangerang menerima 4.000 reagen PCR dari Perumdam TKR, Kamis 24 Februari 2022. (@TangerangNews / Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) menggelontorkan 4.000 reagen PCR  kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis 24 Februari 2022.  

Zaki menerima langsung secara simbolis bantuan tersebut menyampaikan terima kasih. "Alhamdulillah hari ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menerima 4.000 Reagen PCR,” kata Zaki.

Nantinya, ujar Zaki, reagen PCR itu akan digunakan untuk melakukan tracing dan juga secara intensif melakukan random test kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Zaki menuturkan, Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sudah ikut membantu menangani pandemi Covid-19, baik dari tahun 2020, 2021 maupun tahun 2022 ini.

"Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat Kabupaten Tangerang bisa kembali hidup normal," ujar Zaki.

Sofyan Sapar selaku Dirut Perumdam TKR Kab. Tangerang mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya dalam situasi dan kondisi pendemi Covid-19. 

Untuk itu, kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang salah satunya dengan memberikan bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR,” ujar Sofyan.

Selanjutnya Sofyan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Plt. RSU Tangerang serta para pejabat di jajaran Perumdam TKR.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill