Connect With Us

Warga Keluhkan Minyak Goreng, Polisi Sidak Toko Swalayan di Panongan Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:41

| Dibaca : 681

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan menggelar sidak ke toko swalayan untuk mencegah penimbunan minyak goreng. (@TangerangNews / Bidhumas Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Sebagai bentuk antisipasi terjadinya penimbunan minyak goreng yang belakangan dikeluhkan masyarakat, Polsek Panongan Polresta Tangerang menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko swalayan di wilayah Kecamatan Panongan. 

Sidak dilakukan Aiptu Joko Sutomo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti dengan mengecek ketersediaan minyak goreng di Alfamart Ruko Blossom Kelurahan Mekar Bakti pada Jumat 25 Februari 2022.

“Banyak keluhan masyarakat terhadap kelangkaan minyak goreng di pasaran sehingga walaupun eceran harganya bisa melambung tinggi,” ujarnya di lokasi sidak.

Joko menyampaikan kepada pemilik serta para pekerja toko swalayan tersebut untuk tidak ada yang menimbun stok minyak goreng. “Selama barang ada harus tetap dijual kepada konsumen yang membutuhkan,” tegasnya.

Di lokasi berbeda, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri saat dikonfirmasi menyampaikan sidak akan dilakukan secara berkala dan pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak memborong minyak goreng dalam jumlah besar.

Selain itu, Syamsul juga meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Panongan untuk memberi informasi kepada pihaknya apabila menemukan penimbunan minyak goreng di sekitar tempat tinggalnya agar polisi bisa langsung bertindak.

”Apabila ada yang mengetahui perihal penimbunan stok minyak goreng ataupun kenaikan harga yang tidak wajar, Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang siap menerima laporan dan tentunya akan kami proses cepat sesuai hukum yang berlaku,” tutur Syamsul.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill