Connect With Us

Truk yang Ditabrak di Tol, Berisi Pakan Ternak

| Senin, 20 April 2009 | 18:58

TANGERANGNEWS-Truk yang ditabrak trailer di jalan tol Tangerang-Merak KM 28/750 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari adalah truk gandeng yang bermuatan pakan ternak yang mengakibatkan dua orang tewas sementara satu luka-luka. Azis Aribowo Kepala Divisi Operasi PT Marga Mandala Sakti mengatakan, truk itu bukan membawa semen tetapi pakan ternak. Dirinya juga menerangkan data kecelakaan di Tol Tangerang-Merak. Berdasarkan data PT Marga Mandala Sakti penyelenggara tol Tangerang-Merak sejak Januari 2009 hingga Maret 2009 tercatat kasus kecelakaan mencapai 130 kasus. Dari jumlah tersebut, 4 orang tewas. Jumlah tersebut cenderung naik jika dibandingkan data tahun 2008 yang tercatat sejaka Januari-Desember tahun itu sebanyak 509 kasus. “Dari 509 kasus, 34 jiwa tewas, sedangkan tahun 2007 jumlahnya lebih kecil lagi yakni 419, tetapi jumlah yang tewas mencapai 49 jiwa,” kata Azis, sore ini. Kepala PJR Induk Serang-Merak Kompol Supardi mengatakan pihaknya telah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Metro Kabupaten Tangerang. “Yang jelas dua orang tewas, dua selamat,” katanya. Sebeleumnya, m enurut salah seorang pekerja yang dari perusahaan pakan ternak itu yang bernama Raja, peristiwa itu berawal ketika sopir truk pengangkut pakan ternak itu yakni Sarikon dengan seorang kernetnya yang belum diketahui siapa namanya, sedang memeriksa lampu dan ban kendaraan bernomor polisi N 8697 UR di sisi kiri ruas jalan tol tersebut. Namun, tiba-tiba dari belakang datang kontainer atau trailer yang melaju dengan kecepatan tinggi.”Trailer itu langsung menghantam truk ini,” ucap Raja mendapat tugas dari atasannya untuk menjaga pakan ternak yang dimiliki PA Indah Makmur itu. Truk itu, kata dia, menghantam sopir dan kernet tersebut bahkan membat truk berwarna merah itu terbalik kerarah kiri dan masuk keselokan. Sementara kontainer yang menabrak itu dengan nomor polisi B 9661 VB hancur bagian depannya dan menjepit kernetnya. Beruntung sopir dan kernetnya selamat. "Sedangkan dua orang tewas itu langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," katanya. (den)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill