Connect With Us

Kalbe Consumer Health Melalui Brand Kalpanax dan Entrostop Bagi-bagi Masker di Pasar Mauk Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 11 Maret 2022 | 21:28

Program CSR dengan branding Kalpanax dan Entrostop membagikan masker gratis di pasar mauk. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai upaya pencegahan peningkatan kasus Covid-19 melalui varian B.1.1.529 atau lebih dikenal dengan Omicron, Kalbe Consumer Health melalui program CSR dengan branding Kalpanax dan Entrostop membagikan masker gratis di Pasar Mauk Kabupaten Tangerang, Banten. Pembagian masker ini juga untuk mendorong masyarakat agar tidak lupa selalu memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari.

“Upaya ini dilakukan guna mengingatkan dan menyadarkan kembali masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker. Jadi hari ini kita membagikan masker secara gratis pada masyarkat. Kami juga menyemangati kembali warga begitu pentingnya protokol kesehatan, karena kita melihat penyebaran Covid-19 yang yang masih terjadi,” kata Dayat selaku Sales Marketing Representative (SMR), seusai melakukan pembagian masker di Pasar Mauk.

Dayat menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan di 10 pasar di Provinsi Banten selama bulan Februari hingga Maret 2022.

Adapun manfaat dari Kalpanax yaitu, Kalpanax Krim bisa mengatasi gatal jamur kulit dan penyakit infeksi jamur kulit lainnya seperti kutu air, panu, kadas, dan kurap langsung tuntas sampai ke akarnya.

Kalpanax Salep juga bisa efektif mengatasi infeksi jamur kulit seperti kutu, gatal panu air, dan meringankan gatal karena eksim (eczema). “Kalau gatal karena jamur kulit, Jangan di tahan, Oleskan saja. Kalpanax!,”

Sementara di musim hujan, beberapa daerah berpotensi banjir dan menyebabkan diare akibat bakteri dan virus yang terbawa dan konsumsi makanan yang tidak sehat. Oleh karena itu penting sedia Entrostop.

Entrostop tablet merupakan obat diare untuk dewasa yang mengobati gejala diare dengan cara menyerap racun atau bakteri penyebab diare, mengeluarkan melalui BAB, kemudian menghentikan diare.

Selain itu, ada juga Entrostop Herbal Anak-anak yang mengandung ekstrak daun teh, daun jambu biji, jahe, dan kunyit untuk membantu mengurangi frekuensi buang air besar. Herbal ini hadir dalam bentuk sirup dengan rasa jambu biji.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill