Connect With Us

Langgar Jam Operasional, 2 Tempat Hiburan Malam di Kelapa Dua Tangerang Disegel Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Maret 2022 | 17:20

Tempat hiburan malam di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang disegel Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan, pada Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 00.30 WIB. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua tempat hiburan malam di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang disegel Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan, pada Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 00.30 WIB.

Penyegelan dilakukan lantaran dua tempat hiburan malam yakni Sky Lounge dan Blackbee Bar & Lounge melanggar jam operasional PPKM.

"Di dua tempat itu disegel karena terdapat adanya pelanggaran melebihi jam operasional dan penjualan minuman beralkohol tak berijin," ujar Kasatnarkoba Polres Tangerang Selatan AKP Amantha Wijaya.

Lalu, di Blackbee Bar & Lounge, sebanyak 35 orang baik dari karyawan dan pengunjung dilakukan cek urine. Hasilnya semua negatif narkoba.

"Tempat kedua di Sky Lounge, sebanyak 57 orang dari karyawan dan pengunjung, terdapat satu orang yang positif amphetamin dan methampetamin," jelasnya.

Amantha menjelaskan, pengecekan itu dalam rangka operasi cipta kondisi pencegahan penyebaran Covid-19 dan penerapan PPKM level 2.

"Kami terjunkan puluhan anggota personel Polres Tangsel dalam operasi tersebut. 35 personel dari Satresnarkoba, 6 personel Satsamapta, 4 personel Propam, dan 1 Tim Dokkes," katanya.

Selain menyegel, pihaknya juga melakukan penyitaan beberapa botol minuman keras (miras) dari dua tempat tersebut. 

"Ada puluhan botol miras yang kita sita. Artinya, kedua tempat itu disegel dengan pemasangan police line," jelasnya.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill