Connect With Us

230 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tangerang Dilantik, Ini Pesan Bupati 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 22 Maret 2022 | 06:00

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah 230 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Tangerang. (@TangerangNews / Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 230 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 

Acara tersebut digelar secara virtual dan simbolis dilakukan terhadap lima orang di GSG Puspem Kabupaten Tangerang, Senin 21 Maret 2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pegawai negeri sipil itu terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2022. 

Zaki berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan  benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, tanggung jawab, dan komitmen yang tinggi. "Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya,” kata Zaki.

Menurut Zaki, pelantikan tersebut juga merupakan momen penting serta menjadi langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap amanah jabatan ini dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja dengan tanggung jawab agar setiap inovasi kinerja yang saudara lakukan dapat terlaksana dengan optimal dan memberikan hasil yang maksimal,” tutur Zaki.

Zaki juga menekankan, pasang surut situasi dan kondisi yang terjadi selama ini mengakibatkan program dan kegiatan dalam RPJMD belum berjalan maksimal. Untuk itu, pihaknya berharap agar para pejabat yang dilantik fokus dalam percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang tertuang RPJDM Kabupaten Tangerang.

"Pahami dengan cermati tupoksi dan kondisi serta tantangan lingkungan kerja saudara yang baru dengan cepat dan tepat, sehingga proses adaptasi dapat berjalan dengan cepat pula,” jelas dia.

Ia menambahkan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama, khususnya penyelesaian program dan kegiatan pada RPJMD yang sudah memasuki tahun-tahun terakhir.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill