Connect With Us

Terungkap, Pekerjaan Pengemudi Mercy yang Halangi Ambulans di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 23 Maret 2022 | 06:00

Pengemudi Mercy yang menghalang-halangi laju ambulans Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Tangkapan layar)

TANGERANGNEWS.com–Penanganan perkara dugaan mobil Mercedes Benz yang menghalang-halangi laju ambulans Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang di Tol Tangerang-Merak saat ini masih bergulir di Polresta Tangerang. 

Selain sudah menyebut inisial pengemudi Mercy, polisi kini mengungkap profesi dari pengemudi mobil mewah itu. Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, pengemudi Mercy yang berinisial D itu berstatus sebagai wiraswasta. "Wiraswasta. D bersedia hadir (untuk dimintai keterangan), “ kata Fikri, Selasa 22 Maret 2022, seperti dikutip dari Detik.

Meski bersedia hadir, sambung Fikri, namun kepastiannya masih menunggu hingga Rabu 23 Maret 2022.  “Kita tunggu saja, mudah-mudahan bisa hadir karena kemarin pada saat terima surat undangan, D sendiri menerimanya," tutur Fikri.

Pengemudi Mercy tersebut sebelumnya sudah diminta untuk datang pada Senin 21 Maret 2022 ke Polresta Tangerang, guna dipertemukan dengan sopir ambulans. Tujuannya untuk meminta keterangan dari kedua belah pihak terkait insiden menghalangi hingga terjadi senggolan.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung  mengklarifikasi bahwa pengemudi Mercedes alias Mercy yang menghalangi mobil ambulans Puskesmas Cisoka Kabupaten Tangerang, bukan pegawai Kejaksaan RI.

Klarifikasi tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana, Jumat 18 Maret 2022, sebagai bentuk tindak lanjut Kejaksaan RI terkait berita yang beredar di media online. Berita tersebut membahas mengenai pengendara Mercy yang diduga menghalangi ambulans di Tangerang dan mengaku sebagai orang Kejaksaan.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill