Connect With Us

KONI Kabupaten Tangerang Bina SDM Kelola Bantuan Hibah

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 10:26

Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan bantuan hibah dilakukan KONI Kabupaten Tangerang di aula Wisma Griya Anabatic, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 23 Maret 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan bantuan hibah dilakukan KONI Kabupaten Tangerang di aula Wisma Griya Anabatic, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 23 Maret 2022.

Dalam pembinaan SDM ini KONI Kabupaten Tangerang menghadirkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Elida Saragih sebagai pemateri.

Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Tangerang H M Komarudin, Kepala Disporbudpar Ratih Ramawati, sekdis Disporbudpar Kabupaten Tangerang Karnadi, dewan penasehat KONI Satim Sofyan dan Endang Sutisna, serta pengurus cabang olahraga (Pengcab) dan seluruh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

Dalam kesempatan tersebut Nova Elida Saragih menyampaikan, dana hibah yang diterima oleh KONI, Pengcab dan KOK Kabupaten Tangerang diimbau agar digunakan dengan hati-hati serta dapat di bertanggung jawabkan.

Artinya dana hibah yang diberikan, agar dapat digunakan sebaik mungkin untuk memfasilitasi kegiatan yang sudah menjadi kewajiban KONI, Pengcab dan KOK agar tidak disalah gunakan.

 Pemerintah kabupaten Tangerang sudah memberikan perhatian dalam bentuk sarana dan prasarana untuk dunia olahraga.

Ketua KONI kabupaten Tangerang H M Komarudin mengatakan perhatian yang telah diberikan oleh Pemkab Tangerang harus diapresiasi dan membalasnya dengan membuat laporan pertanggung jawaban dana hibah sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

''Pelatihan ini sangat diperlukan dan sangat berharga di kepengurusan olahraga di Kabupaten Tangerang, sehingga kita berharap tidak terjadi hal-hal di luar dugaan kita,'' ucap Komarudin.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill