Connect With Us

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Tawuran Tewaskan Pelajar di Tanjung Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 Maret 2022 | 14:01

| Dibaca : 538

Polres Metro Tangerang Kota menyambangi tempat kejadian yang berlokasi di kolong underpass Jalan Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian menetapkan tiga orang tersangka kasus tawuran antarpelajar yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menjelaskan, ketiganya yang berinisial SG, S, dan MA ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian mengamankan dan memeriksa 24 orang.

“Ketiga (tersangka itu) satu alumni berinisial SG kemudian S dan MA masih aktif,” kata Komarudin kepada wartawan di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu 30 Maret 2022.

Menurutnya, ketiga tersangka tersebut merupakan eksekutor pembunuhan siswa MTs berinisial NR, 16, yang meninggal di lokasi kejadian setelah terkena luka bacok di kepalanya.

Komarudin menyebut, insiden tawuran ini berawal dari para siswa yang melakukan konvoi di Dermaga Tanjung Pasir. Namun, saat perjalanan, bertemu kelompok lain, sehingga terjadi tawuran.

“NR mengalami luka bacok ataupun luka terkena senjata tajam dan juga benda tumpiul. (Setelah) dianalisa yang bersangkutan (hilang kendali) terjatuh setelah terkena bacokan dan menabrak tembok,” ucapnya.

Saat tawuran itu, NR dikejar oleh para pelaku hingga akhirnya korban terkena bacokan senjata tajam (sajam) jenis samurai.

“Korban meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit,” tambahnya.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat pasal 80 UU no 35 tahun 2014 dan pasal 351 ayat 3 KUHP dan Pasal 170 KUHP dan JO Pasal 55 KUHP dan UU darurat RI no 12 tahun 1951  dengan hukuman paling lama 15 tahun.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill