Connect With Us

Apdesi Kabupaten Tangerang: Tidak Ada tuh Dukung Jokowi 3 Periode

Tim TangerangNews.com | Kamis, 31 Maret 2022 | 14:34

| Dibaca : 7172

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Silaturahmi Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi). (@TangerangNews / Twitter @jokowi)

TANGERANGNEWS.com-Para kepala daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang mendeklarasikan mendukung Presiden Joko Widodo untuk menjabat 3 periode ditanggapi Apdesi Kabupaten Tangerang.

Apdesi Kabupaten Tangerang menyatakan tidak berpolitik dan tak mendukung penambahan masa jabatan Presiden Jokowi menjadi tiga periode. "Apdesi Kabupaten Tangerang tidak berpolitik dan tak ada tuh dukungan Pak Jokowi 3 periode," kata Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, Mas Kota, Kamis 31 Maret 2022, seperti dilansir dari Tempo.

Mas Kota yang menjabat  Kepala Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ini menegaskan bahwa pernyataan Ketua Umum Apdesi Surta Wijaya yang mendukung 3 periode Jokowi merupakan pernyataan pribadi. 

"Tidak mewakili Apdesi secara keseluruhan dan ketua umum kami mungkin lidahnya keseleo," kata Mas Kota.

Lebih lanjut Mas Kota kembali menegaskan, Apdesi sebagai organisasi kemasyarakatan tidak berpolitik apalagi membuat dukungan Jokowi 3 periode. "Kami lebih memilih memperjuangkan nasib dan kesejahteraan para kepala desa se Indonesia, biarlah jabatan presiden sesuai konstitusi saja," tutur dia.

Apdesi kubu Surta pada Selasa 29 Maret 2022, menggelar Silahturahmi Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.Di acara tersebut hadir Jokowi, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Ketika acara, muncul permintaan maupun teriakan Jokowi 3 periode. Lalu selepas acara, Surta Wijaya menyampaikan rencana Apdesi melakukan deklarasi Jokowi 3 periode setelah Lebaran nanti.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie