Connect With Us

Vaksinasi Booster di Kabupaten Tangerang Diserbu, Warga Rela Antre Sejak Pagi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 April 2022 | 18:56

Antrean ribuan warga Kabupaten Tangerang mengular hingga sepanjang lebih dari 500 meter untuk divaksin booster yang digelar Polresta Tangerang dan Dinas Kesehatan setempat, Jumat 1 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Antrean ribuan warga Kabupaten Tangerang mengular hingga sepanjang lebih dari 500 meter untuk divaksin booster yang digelar Polresta Tangerang dan Dinas Kesehatan setempat, Jumat 1 April 2022.

Kebanyakan warga telah antre sejak pagi hari di sentra vaksinasi serentak di bilangan Sport Center Panongan, Kabupaten Tangerang.

Namun penyelenggara vaksinasi lebih mendahului warga yang telah memiliki kupon. Sedangkan warga yang tidak memiliki kupon hanya dapat menunggu giliran di baris antrean.

Wiwid, salah satu warga, mengaku rela mengantre karena selama ini tidak dapat menjangkau gerai vaksinasi Dinkes Kabupaten Tangerang lantara terkendala kesibukan bekerja.

Padahal mereka sangat memerlukan vaksin booster untuk kepentingan mudik lebaran ataupun pergi haji.

Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri akui pihaknya mempercepat sebaran vaksin booster dengan melibatkan pemerintah daerah, di mana target 30 persen harus terpenuhi sebelum masyarakat menjalankan tradisi mudik Lebaran 2022.

"Di lokasi ini kita menyediakan 4.000 dosis vaksin, mulai dari dosis satu, dua maupun dosis tiga atau booster," katanya di lokasi.

Hingga kini, capaian vaksin booster di setiap daerah rata-rata baru mencapai 10 persen dikarenakan adanya berbagai kendala, sehingga Lolri mengajak pemerintah daerah dengan gencar menggelar sentra vaksinasi hingga pemukiman warga.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill