Connect With Us

Aksi Balap Liar Saat Ramadan Jadi Atensi Polresta Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 April 2022 | 12:00

| Dibaca : 213

Aksi pelaku balap liar di pertigaan lampu merah Gading Serpong arah ke Alam Sutera, Tangerang, Sabtu dini hari 25 September 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah gangguan Kamtibmas bulan Ramadan 2022 menjadi atensi Polresta Tangerang, salah satunya aksi balap liar.

“Yang kita antisipasi adalah terkait balapan liar, kedua penyebaran Covid-19 terutama di tempat-tempat yang berkumpul,” papar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho seperti dilansir dari Sindonews, Sabtu 2 April 2022.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihaknya sudah melakukan pemetaan terhadap tempat-tempat keramaian maupun lokasi yang dirasa rawan Kamtibmas.

“Kita sedang petakan tempat-tempat keramaian maupun, lokasi-lokasi yang menjadi rawan kantibmas, ini sedang didatakan. Dari situ kita bisa tentukan jumlah personel untuk pengawasan,” ungkapnya.

Tak hanya pihak kepolisian, TNI hingga Satpol PP dan beberapa instansi terkait lainnya juga akan turut membantu dalam pengawasan ini.

Selain itu, pos pantau pun sudah dibentuk di beberapa pusat keramaian ataupun tempat wisata. “Yang mengganggu pelaksanaan ibadah, maupun terjadinya tawuran. Karena perang lempar-lemparan petasan perlu diantisipasi juga,” tandasnya.

KAB. TANGERANG
Hujan Sebentar, Kawasan Industri Cikupa Mas Tangerang Terendam Banjir

Hujan Sebentar, Kawasan Industri Cikupa Mas Tangerang Terendam Banjir

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya menyebabkan banjir di Kawasan Industri Cikupa Mas, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kamis 1 Desember 2022, sore.

BISNIS
Nilai Transaksi Pelaku UMKM Setiap Venue Porprov VI Banten Mencapai Rp22 Juta per Hari

Nilai Transaksi Pelaku UMKM Setiap Venue Porprov VI Banten Mencapai Rp22 Juta per Hari

Selasa, 29 November 2022 | 22:43

TANGERANGNEWS.com-Nilai transaksi pelaku UMKM dari setiap venue pertandingan selama ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang berlangsung 20-29 November, di Kota Tangerang mencapai Rp22 juta dalam sehari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill