Connect With Us

Yuk, Belanja Produk UMKM di Kampung Bazar Ramadan Bandara City Mal Kosambi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 April 2022 | 15:51

| Dibaca : 200

Kampung Bazar Ramadan hadir di Bandara City Mal, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kampung Bazar Ramadan hadir di Bandara City Mal, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang inisiasi oleh Inkubator Ekonomi Kecamatan Kosambi dan Bandara City Mal ini menghadirkan berbagai produk UMKM yang berkualitas. Sebanyak 50 stand terisi penuh dalam bazar yang digelar selama 29 Maret hingga 8 Mei 2022.

Siti Zahro, Kasie Promosi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh anak muda ini. Mereka peduli terhadap usaha mikro, apalagi di tengah pandemi Covid-19 dan ketidakpastian ekonomi seperti sekarang.

“Bazar ini merupakan wujud kebangkitan ekonomi di masa pandemi, untuk mewujudkan perekonomian yang berkeadilan dan menumbuhkan usaha mikro kecil menengah agar lebih berkembang,” ujarnya, Sabtu 2 April 2022.

Miftahul Setia Hutomo, Ketua Inkubator Ekonomi Kecamatan Kosambi berharap adanya support  jangka panjang dari pemerintah daerah, terutama dibidang pelatihan, permodalan, serta promosi untuk usaha mikro yang digeluti oleh anak-anak muda.

“Kami menyelenggarakan acara ini untuk mengakomodir para pelaku usaha mikro terutama para pemuda yang mempunyai ide kreatif dan inovatif yang dituangkan dalam sebuah bentuk produk,” uijarnya.

Erick Gunawan, Commercial & Operasional Sr Manager Bandara City Mal menyampaikan, diselenggarakan bazar ini untuk mengenalkan produk masyarakat dan membantu para UMKM mendapatkan lokasi untuk membuka usaha mereka dengan mudah.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

WISATA
Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 di Kosambi, Kabupaten Tangerang ramai jadi perbincangan publik. Apalagi sempat menjadi tempat berlangsungnya acara festival musik Head in The Clouds, yang dihadiri musisi 88rising, Rich Brian dan Niki

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill