Connect With Us

Tawuran Sarung Jelang Sahur Berujung Pembacokan Dua Remaja Tangerang di Parung Panjang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 April 2022 | 15:35

| Dibaca : 2153

Sejumlah barang bukti berupa sarung diamankan pihak kepolisian. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dengan sarung antar kelompok remaja terjadi di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Senin 4 April 2022, dini hari.

Aksi tersebut berujung pada pembacokan terhadap dua remaja, warga Kampung Pabuaran, RT01/02, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, hingga mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi pada pukul 02.00 WIB menjelang sahur ini. Berawal ketika tujuh remaja asal tiga desa di Pagedangan yakni Malang Nengah, Karang Tengah dan Cirarab, terlibat perang sarung dengan remaja Parung Panjang.

Pertikaian kedua kelompok itu terjadi tak jauh dari perumahan The River, Parung Panjang. Setelah selesai, kelompok remaja asal Pagedangan pun pulang.

Namun tak lama, puluhan remaja Parung itu datang ke Pagedangan dengan membawa sarung dan parang. Kemudian mereka merusak satu motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di lokasi.

"Dan motor itu dibawa mereka (remaja Parung) ke kampungnya,” kata tokoh masyarakat Malang Nengah, Yani Denok, seperti dilansir dari IDN Times.

Sambil membawa motor, salah seorang remaja Parung Panjang mengatakan bahwa motor itu bisa diambil di Perum I, Parung Panjang.

Lalu ketujuh remaja Pagedangan pun datang ke alamat yang disebutkan berharap motornya bisa kembali.

“Sampai di lokasi ternyata mereka sudah ditunggu puluhan orang di perumahan tersebut,” ungkap Yani.

Perkelahian pun tak terhindarkan hingga dua remaja dari desa Karang Tengah kena bacok di kepala, punggung dan tangan kiri.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill