Connect With Us

Tawuran Sarung Jelang Sahur Berujung Pembacokan Dua Remaja Tangerang di Parung Panjang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 April 2022 | 15:35

| Dibaca : 2163

Sejumlah barang bukti berupa sarung diamankan pihak kepolisian. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dengan sarung antar kelompok remaja terjadi di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Senin 4 April 2022, dini hari.

Aksi tersebut berujung pada pembacokan terhadap dua remaja, warga Kampung Pabuaran, RT01/02, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, hingga mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi pada pukul 02.00 WIB menjelang sahur ini. Berawal ketika tujuh remaja asal tiga desa di Pagedangan yakni Malang Nengah, Karang Tengah dan Cirarab, terlibat perang sarung dengan remaja Parung Panjang.

Pertikaian kedua kelompok itu terjadi tak jauh dari perumahan The River, Parung Panjang. Setelah selesai, kelompok remaja asal Pagedangan pun pulang.

Namun tak lama, puluhan remaja Parung itu datang ke Pagedangan dengan membawa sarung dan parang. Kemudian mereka merusak satu motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di lokasi.

"Dan motor itu dibawa mereka (remaja Parung) ke kampungnya,” kata tokoh masyarakat Malang Nengah, Yani Denok, seperti dilansir dari IDN Times.

Sambil membawa motor, salah seorang remaja Parung Panjang mengatakan bahwa motor itu bisa diambil di Perum I, Parung Panjang.

Lalu ketujuh remaja Pagedangan pun datang ke alamat yang disebutkan berharap motornya bisa kembali.

“Sampai di lokasi ternyata mereka sudah ditunggu puluhan orang di perumahan tersebut,” ungkap Yani.

Perkelahian pun tak terhindarkan hingga dua remaja dari desa Karang Tengah kena bacok di kepala, punggung dan tangan kiri.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

KAB. TANGERANG
Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Banjir terjadi di Jalan Raya Cisoka-Jeungjing, Kabupaten Tangerang saat diguyur hujan deras, Kamis, 6 Oktober 2022 malam.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill