Connect With Us

10 Remaja Kepergok Hendak Tawuran di Kosambi Tangerang, Bawa Celurit dan Golok Sisir

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 April 2022 | 15:20

| Dibaca : 1453

Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota berhasil mendapatkan barang bukti. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Jajaran Polsek Teluknaga berhasil mengungkap dan menggagalkan remaja yang hendak tawuran di Kampung Talok, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu 6 April 2022 pagi.

Insiden tersebut berawal saat sekelompok remaja yang berjumlah 10 orang mencari lawan untuk tawuran, tetapi kepergok masyarakat yang saat itu sedang melaksanakan sahur.

Aksi para remaja tersebut akhirnya digagalkan anggota Polsek Teluknaga yang kebetulan sedang melakukan patroli.

"Saat itu kita sedang patroli, dan ada juga yang stand by di pos pantau pengamanan dekat lokasi yang diinfokan warga, kita langsung datang untuk mengamankan anak-anak tersebut,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo saat dikonfirmasi.

Menurut Darma, para remaja yang akan melakukan tawuran tersebut merupakan pelajar dan putus sekolah yang berasal dari sejumlah desa di wilayah Kecamatan Teluknaga.

Saat ini kesepuluh remaja beserta barang bukti senjata tajam pun sudah diamankan petugas.

“Yang kita bawa ada yang masih pelajar, ada juga yang putus sekolah, mereka masih di bawah umur, kebanyakan warga Kampung Besar, ada warga Desa Lemo dan Pangkalan. Sajam yang mereka bawa jenis celurit, golok sisir, serta atribut sudah kita amankan,” paparnya.

Selain mengamankan para remaja, Darma juga berhasil melacak akun Instagram milik para remaja yang akan melakukan tawuran. Darma menyebut, kesepuluh remaja tersebut melakukan aksinya saat masyarakat sahur.

“Mereka ada akun IG-nya, dan ada atributnya juga yang mereka pakai sudah kita amankan. Peristiwa tersebut kita gagalkan sekitar pukul 3 pagi menjelang waktu salat subuh,” pungkasnya.

TANGSEL
Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Senin, 27 Juni 2022 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga mencolek-colek beberapa anak kecil di Bintaro Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 26 Juni 2022.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill