Connect With Us

Curi Mobil di Pandeglang, Pelaku Diringkus di Tigaraksa Tangerang dan Sukabumi

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 April 2022 | 21:13

| Dibaca : 871

Dua pencuri mobil diringkus Tim Resmob Polda Banten. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com–Unit Resmob Ditreskrimum Polda Banten menangkap dua pelaku pencurian mobil di wilayah Pandeglang. Salah seorang pelaku diringkus di wilayah Tigaraksa, Tangerang. 

Kasubdit Jatanras Polda Banten Kompol Akbar Baskoro mengatakan, berdasarkan Laporan Polisi yang diadukan masyarakat ke Polda Banten pada Rabu 6 April 2022 pukul 05.00 WIB, pihaknya kemudian langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku.

“Dalam penyelidikan, Unit Resmob Polda Banten menangkap dan mengamankan dua pelaku atas nama AI, 45, di wilayah Sukabumi dan MS, 30, di wilayah Tigaraksa,” kata Akbar, Kamis 7 April 2022.

Dari hasil interogasi di tempat penangkapan, ungkap Akbar, pelaku mengaku mencuri mobil korban dengan cara memperhatikan rumah korban terlebih dahulu. Saat rumah korban sepi, kemudian pelaku mengambil mobil milik korban dengan menggunakan anak kunci palsu.

“Dalam aksinya, pelaku melakukan di beberapa lokasi yang berbeda dan berhasil mencuri mobil serta barang-barang korban menggunakan anak kunci palsu,” kata Akbar.

Selanjutnya, kedua pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Posko Resmob Polda Banten untuk dilakukan interogasi lebih dalam untuk pengembangan kepada para pelaku lainnya. “Sedang kami lakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya,” ucap Akbar.

Akbar menambahkan, atas perbuatannya para pelaku diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHPidana. “Kami jerat para pelaku dengan pasal 363 KUHPidana dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara,” tegasnya.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

TANGSEL
Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Senin, 27 Juni 2022 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga mencolek-colek beberapa anak kecil di Bintaro Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 26 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill