Connect With Us

Atap Kontrakan Lepas Tersapu Angin Kencang di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 April 2022 | 11:34

| Dibaca : 625

Atap kontrakan di Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tersapu angin kencang, Sabtu 9 April 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Atap kontrakan di Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tersapu angin kencang, Sabtu 9 April 2022, sore.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pukul 15.00 WIB. Saat itu wilayah Kabupaten Tangerang diguyur hujan disertai angin kencang.

Tiupan angin tersebut menyebabkan sederet atap kontrakan berlantai dua itu terlepas. Hal itu pun membuat penghuni kontrakan mengungsi karena air hujan masuk ke dalam kontrakan.

"Ada yang lagi tidur, kasian keujanan," ujar Musyrif.

Selain menyapu atap kontrakan, angin kencang juga menyebabkan pohon tumbang hingga menimpa satu rumah di Babakan, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pohon tersebut menimpa sebagian bangunan rumah hingga atap dan temboknya hancur. "Sejauh ini infonya tidak ada korban, cuma rumahnya rusak lumayan parah," ujar Taufiq Nur, warga sekitar.

KOTA TANGERANG
Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Tiga ekor hewan ternak di Kota Tangerang mati akibat terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa 28 Juni 2022)

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill