Connect With Us

Pura-pura Jadi Pembeli, Pria Ini Gasak Dua Ponsel dari Toko di Teluknaga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 April 2022 | 23:12

Seorang pria menggasak dua unit ponsel dengan berpura-pura sebagai pembeli di sebuah toko di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menggasak dua unit ponsel dengan berpura-pura sebagai pembeli di sebuah toko di Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Aksinya terekam CCTV pada Rabu 13 April 2022 siang di Virgo Cell Kampung Melayu. Ketika itu toko dijaga oleh tiga orang. 

Awalnya dia datang ke toko untuk berpura-pura membeli ponsel. Setelah memilih barang, pelaku mengaku tidak membawa uang. lalu ia bilang mau mengambil uang tersebut di bosnya.

"Pelaku bilang kau ambil uang, dengan mengajak salah satu karyawan, agar karyawan lainnya percaya," kata saksi, Novi Indria, Jumat 15 April 202.

Setelah itu, pelaku membonceng karyawan toko dengan sepeda motornya. Namun karyawan tersebut malah diturunkan di pinggir jalan. Tak hanya itu, ponselnya pun diambil.

"Lalu pelaku kembali ke toko dan bilang uangnya sudah ada di karyawan itu. Karyawan lainnya percaya dan memberikan ponsel di toko kepada pelaku," ujar Novi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill