Connect With Us

Didatangi Polisi, Gerombolan Muda-mudi di Panongan Tangerang Kabur Kocar-kacir

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 11:10

| Dibaca : 382

Polsek Panongan Polresta Tangerang membubarkan gerombolan muda-mudi di kawasan Cluster Lugano Citra Raya. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Kerumunan muda-mudi di sepanjang Jalan Boulevard Citra Raya Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, yang tengah nongkrong langsung melarikan diri dengan sepeda motornya masing-masing saat didatangi polisi. 

Selain di kawasan Citra Raya, gelar operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Panongan yang dipimpin oleh Pawas Ipda Iman Sodikin juga membubarkan muda-mudi yang terlihat nongkrong dan di sekitar kawasan Cluster Lugano Citra Raya Kecamatan Panongan. 

“Operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan dilakukan pada Jumat 15 April 2022 pukul 00.00 WIB. Kami mengimbau masyarakat yang masih nongkrong untuk membubarkan diri,” kata Iman.

Iman menerangkan, pembubaran kerumunan tersebut merupakan bagian dari operasi yustisi di tengah masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 yang digelar oleh personel Polsek Panongan.

“Selain mengimbau untuk bubar, polisi juga melakukan razia kendaraan yang tak memiliki kelengkapan surat,” tutur Iman.

 

Dalam kegiatan tersebut, ungkap Iman, masih ditemukan masyarakat yang tidak membawa surat kelengkapan kendaraan. “Kami imbau kalau memang punya surat-surat, silakan ambil motornya di Polsek Polsek Panongan Polresta Tangaerang,” tambah dia.

Di lokasi berbeda, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri mengatakan giat Operasi KRYD dilakukan oleh jajarannya guna menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi adanya tawuran kelompok gangster yang belakangan ini marak terjadi di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Dengan rutin dilaksanakan Ops KRYD diharapkan wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang dalam keadaan aman kondusif khususnya di bulan Ramadan” tutur Syamsul.

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill