Connect With Us

Serang Warga Waktu Sahur, Polisi di Sepatan Tangerang Keluarkan Tembakan 

Tim TangerangNews.com | Senin, 18 April 2022 | 23:37

| Dibaca : 1088

Ilustrasi penembakan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Aparat dari Polres Metro Tangerang Kota mengeluarkan tembakan peringatan untuk mengusir kelompok anak-anak yang menyerang warga saat sedang membangunkan sahur.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Mauk, Gerbang Perumahan Gardenia, Desa Pisangan Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu 17 April 2022. 

Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Rachim, Senin 18 April 2022, seperti dilansir dari Sindonews, mengatakan peristiwa itu terjadi saat anak-anak Gang Beken sekitar TKP melakukan kegiatan tabuh bedug untuk membangunkan sahur dan tiba-tiba didatangi oleh beberapa anak-anak tak dikenal.

Kelompok anak-anak tak dikenal itu membawa senjata tajam berjenis kelewang dan celurit. “Ketika dikejar anak-anak, warga sekitar ketakutan dan melarikan diri lalu berlindung ke pos perumahan Gardenia,” lanjut Abdul Rachim.

Lalu dalam pengejaran itu, kata dia, anggota polisi bernama Aipda Mustawan dari Polres Metro Tangerang Kota yang ketika itu berada di pos perumahan Gardenia berusaha membubarkan para pelaku dengan membuang tembakan peringatan.

“Pelaku akhirnya melarikan diri ke arah Mauk dengan menggunakan sepeda motor,” ungkap Abdul Rachim.

Menurut dia, tak berselang lama anggota Polsek Sepatan yang saat itu sedang berpatroli melintasi lokasi.  Selanjutnya dilakukan pencarian, namun tidak ditemukan pelakunya.

KOTA TANGERANG
Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Duh! 3 Ekor Ternak di Kota Tangerang Mati Akibat PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Tiga ekor hewan ternak di Kota Tangerang mati akibat terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa 28 Juni 2022)

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill