Connect With Us

Serang Warga Waktu Sahur, Polisi di Sepatan Tangerang Keluarkan Tembakan 

Tim TangerangNews.com | Senin, 18 April 2022 | 23:37

Ilustrasi penembakan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Aparat dari Polres Metro Tangerang Kota mengeluarkan tembakan peringatan untuk mengusir kelompok anak-anak yang menyerang warga saat sedang membangunkan sahur.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Mauk, Gerbang Perumahan Gardenia, Desa Pisangan Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu 17 April 2022. 

Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Rachim, Senin 18 April 2022, seperti dilansir dari Sindonews, mengatakan peristiwa itu terjadi saat anak-anak Gang Beken sekitar TKP melakukan kegiatan tabuh bedug untuk membangunkan sahur dan tiba-tiba didatangi oleh beberapa anak-anak tak dikenal.

Kelompok anak-anak tak dikenal itu membawa senjata tajam berjenis kelewang dan celurit. “Ketika dikejar anak-anak, warga sekitar ketakutan dan melarikan diri lalu berlindung ke pos perumahan Gardenia,” lanjut Abdul Rachim.

Lalu dalam pengejaran itu, kata dia, anggota polisi bernama Aipda Mustawan dari Polres Metro Tangerang Kota yang ketika itu berada di pos perumahan Gardenia berusaha membubarkan para pelaku dengan membuang tembakan peringatan.

“Pelaku akhirnya melarikan diri ke arah Mauk dengan menggunakan sepeda motor,” ungkap Abdul Rachim.

Menurut dia, tak berselang lama anggota Polsek Sepatan yang saat itu sedang berpatroli melintasi lokasi.  Selanjutnya dilakukan pencarian, namun tidak ditemukan pelakunya.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill