Connect With Us

Malam ke-17 Ramadan, Pemuda Pancasila Pagedangan Tangerang Peringati Nuzulul Quran

Tim TangerangNews.com | Selasa, 19 April 2022 | 11:53

Pemuda Pancasila (PP) pengurus anak cabang (PAC) Pagedangan, Kabupaten Tangerang menggelar doa bersama memperingati malam Nuzulul Quran Senin, 19 April 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Pemuda Pancasila (PP) pengurus anak cabang (PAC) Pagedangan, Kabupaten Tangerang menggelar doa bersama memperingati malam Nuzulul Quran Senin, 19 April 2022.

Dalam kegiatan yang digelar di sekretariat PAC kecamatan setempat ini, sebelumnya para anggota berbagi Takzil pada sore hari sebelum berbuka puasa. Kemudian berlanjut pada malam hari, tausiah dan sholawat kubro.

Ketua PP PAC Kecamatan Pagedangan Aga Nurfalah menerangkan, dengan memperingati malam Nuzulul Quran berharap agar pihaknya dapat memilah serta memilih perbuatan baik dan buruk, dalam melalukan tindakan kepada masyarakat.

''Saya berharap hikmah dari Nuzulul Quran ini, semua pengurus atau anggota bisa memilah memilih kebaikan dan keburukan yang bisa di terapkan di masyarakat,'' tuturnya.

Kegiatan itu bukan hanya dihadiri oleh anggota PP saja, tapi juga masyarakat setempat dan jamaah yang tergabung dalam Komunitas MASBRO (Majlis Zikir Sholawat Kubro).

''Alhamdullah pada kesempatan kali ini bukan hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota saja, tetapi dari masyarakat juga turut hadir,'' ucapnya.

Kegiatan sholawat qubro yg di pimpin oleh pengasuh Pondok Pesantren Tegal Malang Cijantra Ustad Bukhori. Ia menyampaikan tentang asbabunuzul turunnya Al-Quran dan hikmah malam Nuzulul Quran.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill