Connect With Us

Suara Tembakan Terdengar Berkali-kali di Alfamart yang Dirampok di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 00:55

| Dibaca : 34856

Situasi perampokan di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022 pukul 23.40 WIB para pelaku dan pihak kepolisian saling menembakkan peluru (Istimewa / TangerangNews 2022)

 

TANGERANGNEWS.com- Situasi perampokan di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022  pukul 23.40 WIB para pelaku dan pihak kepolisian saling menembakkan peluru. Hal itu terdengar dari video yang dikirim kepada TangerangNews.

 

Menjelang lebaran memang seperti biasa, tindak kriminalitas tinggi terjadi. Tidak terkecuali di Kabupaten Tangerang. Masyarakat di wilayah perbatasan antara Pagedangan dan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa 19 April 2022 heboh. Sebab, satu minimarket di sana,  tepatnya dipertigaan Cipet, Alfamart dirampok sekitar pukul 23.00 WIB.

 

 

Berdasarkan informasi yang didapat sumber TangerangNews, Fauziah Uswah, dalam peristiwa itu diketahui karyawan Alfamart tersebut telah disandera oleh pelaku tindak kekerasan disertai kriminal tersebut. Selain itu suara tembak menembak pun terdengar. 

 

Dalam video yang dibagikan kepada TangerangNews, diketahui akhirnya petugas Kepolisian pun akhirnya berdatangan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

 

“Belum tahu jumlah perampoknya berapa, karyawannya berapa yang disandera. Tetapi memang ada karyawan yang disandera, polisi sudah datang ke lokasi,” kata Fuaziah kepada TangerangNews.  Tampak juga terdengar suara teriakan yang diduga dari dalam Alfamart.

 

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill