Connect With Us

Drama Perampokan Alfamart di Pagedangan Tangerang Selesai, Karyawan yang Disandera Selamat

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 01:00

Drama peristiwa perampokan Alfamart di Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah berakhir, sekitar pukul 00.25 WIB, Rabu 20 April 2022. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)

TANGERANGNEWS.com-Drama peristiwa perampokan Alfamart di Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah berakhir, sekitar pukul 00.25 WIB, Rabu 20 April 2022.

Pihak Kepolisian pun mengakhirinya secara kondusif. Seluruh karyawan yang disandera dikabarkan berhasil selamat dan tidak sampai ada korban jiwa dalam drama sekitar satu jam tersebut. Sekitar pukul 01.00 WIB, pihak Kepolisian keluar dari Alfamart, namun aparat perlu memastikan keselamatan para pelaku. Karenanya, perampok masih berada di dalam minimarket tersebut.

 

Aparat khawatir para perampok akan dikeroyok massa atau main hakim sendiri. Namun, akhirnya aparat berhasil menenangkan amarah massa, sehingga mereka berhasil dibawa petugas masuk ke dalam mobil pihak Kepolisian.

Berdasarkan informasi yang didapat sumber TangerangNews, Fauziah Uswah, dalam peristiwa itu diketahui karyawan Alfamart tersebut telah disandera oleh pelaku tindak kekerasan disertai kriminal tersebut.

Dalam video yang dibagikan kepada TangerangNews, diketahui akhirnya petugas Kepolisian pun akhirnya berdatangan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). “Belum tahu jumlah perampoknya berapa, karyawannya berapa yang disandera. Tetapi memang ada karyawan yang disandera, polisi sudah datang ke lokasi,” kata Fuaziah kepada TangerangNews.  Tampak juga terdengar suara teriakan yang diduga dari dalam Alfamart.

 

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill