Connect With Us

Perampok Alfamart di Pagedangan Tangerang Gasak Rp70 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 April 2022 | 16:02

| Dibaca : 1127

Pelaku perampokan minimarket Alfamart di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyandera karyawan, Selasa 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan disertai penyanderaan karyawan minimarket Alfamart di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022, ternyata berhasil menggasak total Rp70 juta dari hasil penjualan toko.

“Pihak Alfamart menderita kerugian uang sebanyak Rp70 juta. Untuk Rp30 juta diambil dari kasir, kemudian Rp40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan Alfamart," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu 20 April 2022.

Zulpan mengungkapkan awal mula kejadian tersebut. Ketiga pelaku berpura-pura sebagai pembeli dan langsung masuk ke dalam toko. Mereka datang pada saat para pegawai hendak menutup toko.

"Mereka datang ke Alfamart itu ketika dalam proses tutup toko. Jadi kurang lebih Pukul 20.00 WIB," katanya.

Saat melakukan aksinya, kedapatan dua pelaku di antaranya menggunakan senjata. Satu orang diduga menggunakan senjata api, langsung menodong salah satu karyawan yang berada di posisi kasir. Satu pelaku lagi menodong dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Seperti diketahui, dalam video amatir yang tersebar di media sosial, memperlihatkan Polisi melepas tembakan peringatan berkali-kali kepada terduga perampok di minimarket Alfamart.

Namun ternyata pelaku perampokan melarikan diri lewat atap dan meninggalkan tiga karyawan yang disekap di dalam salah satu ruangan toko.

NASIONAL
 Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, putri ketiga Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin, meluncurkan karya buku terbarunya yang berjudul Towards Halal.

KOTA TANGERANG
268 Mahasiswa Asal Kota Tangerang Dapat Bansos Beasiswa Rp6 Juta Per Tahun

268 Mahasiswa Asal Kota Tangerang Dapat Bansos Beasiswa Rp6 Juta Per Tahun

Senin, 5 Desember 2022 | 13:26

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 268 mahasiswa asal Kota Tangerang mendapat Bantuan Sosial (Bansos) Biaya Pendidikan Jenjang Perguruan Tinggi tersebut dari pemerintah daerah setempat.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill