Connect With Us

Identitas Perampok Alfamart di Tangerang Dikantongi Polisi, Pelaku Diburu

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 April 2022 | 02:17

| Dibaca : 551

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (@TangerangNews / Dok. PMJ)

TANGERANGNEWS.com – Pihak kepolisian telah mengantongi identitas para pelaku perampokan bersenjata terhadap mini market Alfamart di Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Selasa 19 April 2022 menjelang tengah malam.

Kendaraan yang digunakan para pelaku untuk beraksi juga diidentifikasi. Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi. Kini polisi tengah memburu tiga pelaku perampokan tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, saat ini polisi sedang melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap para pelaku. “Tentunya kita sudah melihat gambar mereka dari CCTV dan keterangan dari para saksi korban," ujar Zulpan, Rabu 20 April 2022, seperti dilansir dari Antara.

Perampokan tersebut, kata Zulpan, dilakukan oleh tiga orang dengan modus berpura-pura sebagai pembeli dan datang saat karyawan sedang bersiap menutup toko.

"Pelaku tiga orang, dua menggunakan senjata. Satu diduga senjata api yang sempat ditodongkan ke salah satu karyawan yaitu kasir dan satu menggunakan senjata tajam pisau," ungkap Zulpan.

 

Para pelaku kemudian menguras isi mesin kasir dan memaksa karyawan "mini market" untuk menunjukkan dan membuka brankas tempat penyimpanan uang dan menggondol isinya.

Para pelaku kemudian menyekap tiga karyawan toko di salah satu ruangan yang ada di dalam mini market tersebut dan lalu melarikan diri.

"Akibat kejadian ini pihak mini market menderita kerugian uang sebanyak Rp70 juta. Rp30 juta diambil dari kasir kemudian Rp40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan," terang  Zulpan.

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

KAB. TANGERANG
Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Rabu, 7 Desember 2022 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Kepala desa (Kades) se-Kabupaten Tangerang mendapat workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa dari Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara.

BISNIS
Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Dwi Nur Faroza, mahasiswi program jurusan Psikologi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan, berhasil menjalankan usaha cemilan Basreng (Bakso goreng) Cizly Food, dengan omzet mencapai Rp72 juta per tahun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill