Connect With Us

Warga Keroyok Pencuri Sapi Hingga Berlumuran Darah di Sindang Jaya Tangerang, Truk Dibakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 April 2022 | 09:36

| Dibaca : 1043

Satu pencuri sapi tertangkap massa saat beraksi bersama dua rekannya di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu pencuri sapi tertangkap massa saat beraksi bersama dua rekannya di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu 20 April 2022, malam. Pelaku tersebut akhirnya menjadi bulan-bulanan massa yang emosi. Sementara dua rekannya berhasil melarikan diri.

Akibat dihajar massa, pelaku berinisial AW, 41, ini ditelanjangi dan babak belur hingga berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

Sebelumnya, ia mencoba melarikan diri usai mencuri empat ekor sapi dan empat ekor kerbau milik warga dengan menggunakan truk besar.

Beruntung, pelaku dapat diselamatkan dari amukan massa setelah Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis yang tiba di lokasi mengevakuasinya dari permukiman warga, seperti dilansir dari Okezone, Kamis 21 April 2022.

Tak hanya mengeroyok pelaku, sejumlah warga juga melampiaskan kekesalannya dengan membakar truk milik pelaku yang digunakan untuk mengangkut sapi.

 

Hal itu dilakukan warga lantaran selain maraknya pencurian hewan ternak beberapa bulan terakhir, dalam aksinya kali ini para pelaku juga sempat menganiaya korban hingga tidak sadarkan diri.

Kerabat korban, Indra mengatakan, usai menganiaya korban, tiga pelaku kemudian mengikat tangan dan kakinya agar tidak bergerak.

Namun, saat para pelaku menaikkan sapi ke dalam truk yang dibawanya, korban yang siuman akhirnya berteriak meminta tolong hingga mengundang perhatian warga.

Tiga pelaku yang panik langsung melarikan diri. Dua orang lolos setelah berlari ke tengah persawahan. Sementara satu pelaku tertangkap dan jadi bulan-bulanan warga.

Usai diberi pertolongan medis, pelaku langsung menjalani pemeriksaan di Polsek Pasar Kemis. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill