Connect With Us

Warga Keroyok Pencuri Sapi Hingga Berlumuran Darah di Sindang Jaya Tangerang, Truk Dibakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 April 2022 | 09:36

| Dibaca : 1087

Satu pencuri sapi tertangkap massa saat beraksi bersama dua rekannya di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu pencuri sapi tertangkap massa saat beraksi bersama dua rekannya di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu 20 April 2022, malam. Pelaku tersebut akhirnya menjadi bulan-bulanan massa yang emosi. Sementara dua rekannya berhasil melarikan diri.

Akibat dihajar massa, pelaku berinisial AW, 41, ini ditelanjangi dan babak belur hingga berlumuran darah di sekujur tubuhnya.

Sebelumnya, ia mencoba melarikan diri usai mencuri empat ekor sapi dan empat ekor kerbau milik warga dengan menggunakan truk besar.

Beruntung, pelaku dapat diselamatkan dari amukan massa setelah Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis yang tiba di lokasi mengevakuasinya dari permukiman warga, seperti dilansir dari Okezone, Kamis 21 April 2022.

Tak hanya mengeroyok pelaku, sejumlah warga juga melampiaskan kekesalannya dengan membakar truk milik pelaku yang digunakan untuk mengangkut sapi.

 

Hal itu dilakukan warga lantaran selain maraknya pencurian hewan ternak beberapa bulan terakhir, dalam aksinya kali ini para pelaku juga sempat menganiaya korban hingga tidak sadarkan diri.

Kerabat korban, Indra mengatakan, usai menganiaya korban, tiga pelaku kemudian mengikat tangan dan kakinya agar tidak bergerak.

Namun, saat para pelaku menaikkan sapi ke dalam truk yang dibawanya, korban yang siuman akhirnya berteriak meminta tolong hingga mengundang perhatian warga.

Tiga pelaku yang panik langsung melarikan diri. Dua orang lolos setelah berlari ke tengah persawahan. Sementara satu pelaku tertangkap dan jadi bulan-bulanan warga.

Usai diberi pertolongan medis, pelaku langsung menjalani pemeriksaan di Polsek Pasar Kemis. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Pemuda Tawuran di Tigaraksa Tangerang Ternyata Ingin Dikenal

2 Kelompok Pemuda Tawuran di Tigaraksa Tangerang Ternyata Ingin Dikenal

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok pemuda di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang hendak tawuran, pada Rabu 7 Desember 2022, ternyata bermotif agar dikenal.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill