Connect With Us

Pertama Kali Ada Balap Mobil Juga, Ratusan Peserta Daftar Street Race BSD Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 April 2022 | 21:06

Polda Metro Jaya menyelenggarakan Street Race pada 22-24 April 2022 di BSD Boulevard Tangerang. (@TangerangNews / Instagram @tmcpoldametro)

TANGERANGNEWS.com–Ajang balapan di jalan raya, Street Race BSD selain diikuti ratusan peserta balap sepeda motor untuk pertama kalinya juga melibatkan peserta untuk balap mobil. Sehari sebelum penyelenggaraan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo melakukan pengecekan terakhir ajang Street Race BSD. 

Sambodo mengatakan, pihaknya hari ini melaksanakan checking terakhir pelaksanaan Street Race Polda Metro Jaya. “Ini untuk pertama kalinya akan dilaksanakan selama tiga hari dan untuk pertama kalinya juga melibatkan street race untuk mobil," ujar Sambodo saat ditemui di lokasi Street Race BSD, Kamis 21 April 2022, seperti dikutip dari Tempo.

Ia mengungkapkan, diadakannya juga balap mobil karena ada desakan dari para komunitas balap mobil untuk ikut berpartisipasi. “Sampai  saat ini sudah terdaftar ada 57 pembalap mobi,” ungkapnya.

Sambodo menyebutkan,  pada hari terakhir ajang street race akan digunakan untuk peserta balap mobil dan moge.

Menurut Sambodo, sampai dengan hari ini total sudah sekitar 657 pembalap yang akan ikut hadir dalam acara street race ini.

“Kuotanya memang dibatasi. Kita mulai siang karena ini bulan puasa akan berhenti sebelum azan Maghrib," sambung Sambodo.

Adapun untuk kesiapan lintasan balap, Sambodo menyebut sudah siap 90 persen. Pihaknya terus melakukan pengecekan, terutama soal faktor keselamatan. 

Ajang Street Race BSD akan diselenggarakan pada 22 - 24 April 2022 di kawasan BSD Boulevard, Tangerang.  Balapan tersebut digelar untuk mencegah balap liar di jalanan. Hingga Kamis  ini, para pekerja mengerjakan tenda serta lampu tanda start street race dan mengatur cone untuk pembatas serta penataan pembatas antara penonton dan trek balap.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill