Connect With Us

Bupati Tangerang Sebut Tidak Ada Penyekatan di Jalur Mudik Lebaran 2022

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 April 2022 | 16:10

| Dibaca : 203

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 Polresta Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Jumat 22 April 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan tidak ada penyekatan baik di jalan tol maupun di jalur-jalur mudik Kabupaten Tangerang selama pengamanan operasi ketupat 2022.

Hal itu dikatakan Zaki saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 Polresta Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Jumat 22 April 2022.

Menurutnya hal itu merupakan amanat dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit. Dibanding penyekatan, justru akan dibentuk lebih banyak pos pelayanan dan pos pemantauan, dalam rangka melayani masyarakat yang hendak melakukan mudik, baik itu jalur darat udara maupun laut.

"Kami tidak akan melakukan penyekatan atau pembatasan akan tetapi hanya ada posko-posko pengamanan sesuai arahan dari Kapolri," kata Zaki.

Pemkab Tangerang juga menyiapkan dan menyiagakan personil dari Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan juga dibantu dengan OPD lain seperti Dinas Kebersihan dan BPBD.

"Kemungkinan nanti ada di beberapa titik akan disediakan gerai vaksin baik untuk booster ataupun vaksin kedua, bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi," ungkapnya.

Zaki meminta seluruh masyarakat tidak euforia dengan kelonggaran saat ini, karena masih rawan virus Covid-19.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, meskipun Covid 19 sudah menurun tingkat penyebarannya, akan tetapi harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatannya dalam kegiatan sehari-hari," tegasnya.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill