Connect With Us

Jalan Raya Boulevard Citra Raya Tangerang Rawan Geng Motor dan Balap Liar

Tim TangerangNews.com | Senin, 25 April 2022 | 06:31

| Dibaca : 589

Polsek Panongan Polresta Tangerang mengantisipasi geng motor dan tawuran menjelang sahur. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang menyoroti aksi geng motor, tawuran, dan balap liar yang meresahkan warga di Kabupaten Tangerang selama Ramadan ini.

Menindaklanjuti hal tersebut, jajaran Polsek Panongan yang dipimpin Pawas Ipda Rusandi dan delapan personel meningkatkan patroli di sepanjang Jalan Raya Boulaverd Citra Raya Kecamatan Panongan pada Minggu 24 April 2022 dini hari.

“Di wilayah hukum Polsek Panongan, terutama di Jalan Raya Boulevard kerap menjadi perlintasan geng motor dan kadang sebagai lokasi balap liar para pemuda,” kata Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri dalam keterangannya dikutip, Senin 25 April 2022.

Syamsul menerangkan, jajarannya melakukan patroli pada jam-jam rawan menjelang sahur guna mengantisipasi tawuran antar-gangster yang sangat meresahkan warga sekitar.

Selain aksi geng motor, balap liar, dan tawuran, polisi juga mengantisipasi aksi kejahatan lainnya seperti curat, curas, dan curanmor yang mungkin bisa saja terjadi di jalanan.

Syamsul menegaskan, untuk mencegah terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan, pihaknya berharap masyarakat segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Panongan jika ada hal-hal yang perlu dan sangat mendesak.

“Segeralah diinformasikan kepada pihak kepolisian setempat,” ucap Syamsul.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill