Connect With Us

Jalan Raya Boulevard Citra Raya Tangerang Rawan Geng Motor dan Balap Liar

Tim TangerangNews.com | Senin, 25 April 2022 | 06:31

Polsek Panongan Polresta Tangerang mengantisipasi geng motor dan tawuran menjelang sahur. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang menyoroti aksi geng motor, tawuran, dan balap liar yang meresahkan warga di Kabupaten Tangerang selama Ramadan ini.

Menindaklanjuti hal tersebut, jajaran Polsek Panongan yang dipimpin Pawas Ipda Rusandi dan delapan personel meningkatkan patroli di sepanjang Jalan Raya Boulaverd Citra Raya Kecamatan Panongan pada Minggu 24 April 2022 dini hari.

“Di wilayah hukum Polsek Panongan, terutama di Jalan Raya Boulevard kerap menjadi perlintasan geng motor dan kadang sebagai lokasi balap liar para pemuda,” kata Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri dalam keterangannya dikutip, Senin 25 April 2022.

Syamsul menerangkan, jajarannya melakukan patroli pada jam-jam rawan menjelang sahur guna mengantisipasi tawuran antar-gangster yang sangat meresahkan warga sekitar.

Selain aksi geng motor, balap liar, dan tawuran, polisi juga mengantisipasi aksi kejahatan lainnya seperti curat, curas, dan curanmor yang mungkin bisa saja terjadi di jalanan.

Syamsul menegaskan, untuk mencegah terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan, pihaknya berharap masyarakat segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Panongan jika ada hal-hal yang perlu dan sangat mendesak.

“Segeralah diinformasikan kepada pihak kepolisian setempat,” ucap Syamsul.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill