Connect With Us

19 Wartawan Ikuti KLW PWI Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 April 2022 | 22:39

Sebanyak 19 wartawan mengikuti .Karya Latih Wartawan (KLW) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang di Aula Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Rabu 27 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang resmi menggelar Karya Latih Wartawan (KLW) di Aula Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Kabupaten Tangerang, Rabu 27 April 2022. Kegiatan itu diikuti sebanyak 19 wartawan yang bertugas di Tangerang. 

"Terdapat 19 wartawan yang mengikuti KLW. Dari jumlah tersebut di antaranya 14 (kategori) Muda dan lima Lanjutan," ujar Ketua Pelaksana KLW Hendra Wijaya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, para peserta yang mengikuti KLW diharapkan menjadi wartawan yang berkualitas dan berkompeten.

Terlebih tempat yang disiapkan para peserta KLW, yakni di salah satu kampus ternama di Indonesia. Sehingga para wartawan yang mengikuti KLW ini, diharapkan mempunyai kualitas yang berkompeten, sesuai tempat latihan tersebut.

"Para peserta KLW hari ini di kampus ternama di Indonesia. Sehingga saya harapkan teman-teman yang mengikuti KLW ini menjadi handal. Tempat ini menciptakan wartawan berkualitas dan berkompeten," ujar Sangki.

Sangki menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak UMN yang telah memberikan fasilitas kepada PWI untuk menggelar karya latih wartawan.

Apresiasi juga disampaikan Ketua PWI Banten Rian Novandra yang didampingi oleh Sekretaris PWI Banten Nazaruddin dan pengurus lainnya. Rian pun secara resmi membuka kegiatan KLW PWI Kabupaten Tangerang.

"KLW ini luar biasa dari segi tempat dan fasilitas. Terima kasih atas dukungan dari UMN. Semoga wartawan yang mengkuti KLW menjadi wartawan berkualitas dan memahami serta patuh terhadap kode etik jurnalistik," pungkasnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill