Connect With Us

Dilepas, 19 Pemain Tak Akan Bela Persita di Liga 1 Musim Depan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2022 | 20:41

| Dibaca : 351

19 pemain Persita Tangerang dilepas sehingga tidak akan bermain di Liga 1 musim depan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang mengumumkan beberapa pemainnya tidak lagi bersama untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 musim depan.

Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita mengatakan ada 19 pemain yang sebelumnya membela Persita di kompetisi Liga 1 2021-2022, kini telah dilepas.

Ke-19 pemain tersebut adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah.

Kemudian, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Menurut Nyoman, ada beberapa aspek dan alasan baik itu alasan pribadi ataupun profesional jika mereka tidak setuju memperpanjang kontrak. Begitupun dengan Persita yang tidak memperpanjang kontrak mereka.

"Ada beberapa pemain yang masuk dalam skema pelatih baru, tetapi mereka menolak untuk memperpanjang kontrak yang sudah diberikan saat Persita masih mengarungi Liga 1 di Bali," katanya, Kamis 28 April 2022.

Nyoman mengatakan jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, karena sudah berjuang bersama Persita. "Inilah dunia sepakbola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis," katanya.

Mengenai pemain baru, sampai saat ini Persita juga sudah ada dalam proses negosiasi dengan beberapa pemain yang akan bergabung setelah Hari Raya Idul Fitri. Namun, para pemain harus melalui beberapa screening sebelum benar-benar diumumkan.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema Head Coach, jadi kami percayakan semuanya,” ujarnya.

Nyoman mengaku pihaknya pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang sudah bergabung dengan Persita.

"Para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi Head Coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya," tambahnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

MANCANEGARA
Gempa M 7,8 Luluh Lantakkan Turki hingga Gedung Runtuh, Begini Cara Merancang Bangunan Tahan Gempa

Gempa M 7,8 Luluh Lantakkan Turki hingga Gedung Runtuh, Begini Cara Merancang Bangunan Tahan Gempa

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:52

TANGERANGNEWS.com- Gempa dahsyat berkekuatan Magnitudo (M) 7,8 mengguncang wilayah Turki pada, Senin 6 Februari 2023.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill