Connect With Us

Viral Hutan Monyet Keramat Solear Tangerang Dipenuhi Sampah Pengunjung Libur Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 13:20

| Dibaca : 530

Hutan Monyet Keramat Solear, Kabupaten Tangerang dipenuhi sampah pengunjung saat libur Lebaran 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tangerang ramai dikunjungi wisatawan saat libur Lebaran 2022. Namun kedatangan para wisatawan itu menyisakan sampah yang ditinggalkan di lokasi.

Seperti di Hutan Monyet Keramat Solear, Kabupaten Tangerang. Kondisi sampah yang berserakan di tempat tersebut terekam video dan viral di sosial media, Jumat 6 Mei 2022.

Dalam video yang beredar terlihat sampah jenis plastik bertebaran di tanah. Bahkan sejumlah monyet mengais makanan dari sampah-sampah tersebut. Ada yang meminum dari minuman teh dengan kemasan botol plastik.

Diketahui, Hutan Monyet Keramat Solear merupakan destinasi wisata ziarah sekaligus rumah bagi sekumpulan monyet ekor panjang jenis Macaca Fascicularis.

Kondisi tersebut mengundang reaksi netizen di salah satu akun sosial media Instagram. "SDM Indonesia memang susah diajak maju," tulis @edomeong_mv dalam kolom komentar.

"Pengelola wisatanya tidak mau ambil pusing," ujar @grezzia_I.

"Berkunjung sih boleh, tapi tidak usah nyampah juga lah. Bawa pulang lagi, kek. Males banget jadi manusia," tulis @anotherlevel2.0.

 

 

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill