Connect With Us

Mobil Pikap Terbalik di Tol Tangerang-Merak, Muatan Ikan Lele Berserakan di Jalan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:19

| Dibaca : 286

Truk pikap bermuatan ikan lele mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalur Tol Tangerang-Merak Km 72, Sabtu 7 Mei 2022 sore. (@TangerangNews / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com–Mobil pikap bermuatan ikan lele terguling di ruas Tol Tangerang-Merak KM 72 pada Sabtu 7 Mei 2022 sore. Isi muatan truk pikap bernomor polisi A 8221 U itu berserakan di jalan.

“Mengalami kecelakaan, dikemudikan oleh sopir berinisial AL, 43, membawa muatan ikan lele. Diduga mengalami kempes ban yang kemudian mengakibatkan kendaraan menjadi terbalik,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Budi Mulyanto seperti dikutip dari Wartakota.

Kronologi kecelakaan tunggal tersebut, kata Budi, bermula ketika AL dari arah Tangerang menuju ke arah Merak melalui jalur Tol Tangerang-Merak. Kemudian sesampainya di Km 72 A, kendaraan yang dibawanya mengalami kempes ban dan mengakibatkan kehilangan kendali, sehingga mobil yang dikendarai oleh AL terbalik di tengah jalan.

Budi menyebut kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kondisi kendaraan yang dikendarai AL mengalami kerusakan yang cukup parah.

Selanjutnya Budi mengimbau kepada para pengendara agar selalu konsentrasi  dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill