Connect With Us

Gagal Nyalip, Pengendara Mio Tewas Terbentur Truk di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Mei 2022 | 18:30

| Dibaca : 7852

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korbannya seorang pengendara motor Yamah Mio nopol B-3967-TBA berinisial JUH, 49.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Syekh Mubarok, tepatnya di depan Perum Triraksa Village 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu 11 Mei 2022.

Awalnya korban yang merupakan warga Kampung Bahari, RT008/012, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara ini melaju dari arah Tigaraksa menuju Cisoka.

Lalu saat di TKP, terhadap truk Mitsubishi nopol F-8646-FZ yang dikemudikan oleh RK, 22,  berada di depan korban. Kemudian korban mencoba menyalipnya dari sebelah kiri.

Namun ketika mendahului truk, tiba-tiba ada sepeda motor tidak dikenal keluar dari gang di Perum Triraksa 2. Korban pun kaget hingga kendaraannya oleng ke kanan. 

"Korban oleng dan menyerempet body truk. Motornya jatuh ke kiri, sedangkan tubuh korban jatuh ke kanan hingga terbentur ban kiri belakang kendaraan truk," tutur Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP Mulyadi, seperti dilansir dari FIN, Rabu 11 Mei 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas di tempat karena mengalami luka di bagian leher sebelah kanan hingga mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga.

"Korban meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Balaraja," ujar Mulyadi. 

Sementara pengemudi truk, RK, asal Kampung Keramat Jaya, RT 001/003, Desa Karikil, Kecamatan Ciseeng, Bogor ini diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill