Connect With Us

Dilantik, Ketua RW 007 Kelurahan Medang Kabupaten Tangerang Persembahkan Balai Serba Guna

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:56

Halalbihalal warga dan pelantikan Ketua RW 007 Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 14 Mei 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Lurah Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang M Gilang Pratama Putra melantik Ketua RW 007 Perumahan Medang Lestari periode 2022-2025, Indra Setiawan di Balai RW 007, Sabtu 14 Mei 2022.

Selain melantik, kegiatan ini dibarengi dengan halalbihalal dan peletakan batu pertama Balai Serba Guna Posyandu dan Posbindu di lokasi tersebut. Fasilitas infrastruktur ini merupakan bantuan dari Pemprov Banten melalui Dinas Perumahan dan Permukiman yang difasilitasi Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banten H Dedi Sutardi.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kelurahan Junaini, Kasie Pemerintahan Yudi Irhamsyah, Kasie Pemberdayaan Adin, staf protokoler Lala Komala Sari, dan Rizal.

Tampak hadir pula mantan Kepala Desa Medang Madnur, mantan Kepala BPD Eka Zulkarnaen, perwakilan SMPN 2 Pagedangan, para RW di Kelurahan Medang, tim panitia, dan para RT, serta tokoh masyarakat setempat.

Lurah Medang Gilang Pratama Putra berharap warga RW 007 senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan. Baik itu antarpengurus dan antarwarga.

"Saya berharap dan yakin Ketua RW yang baru dilantik bisa mewujudkan itu," kata Gilang.

Terkait pembangunan balai, Lurah Medang juga berharap nantinya dapat digunakan secara maksimal. "Fasilitas pendukung untuk kegiatan warga," katanya.

Sementara, Ketua RW 007 Indra Setiawan mengajak semua elemen warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan. "Lingkungan adalah kita. Kita rukun, kita jaga, kita bangun bersama. Berbuat nyata, sekecil apa pun. Bukan sekadar retorika," katanya.

Indra mengatakan, balai serba guna ini merupakan persembahan untuk semua warga, khususnya untuk mendukung kegiatan ibu-ibu PKK RW 007, seperti posyandu dan posbindu.

Acara ini makin terasa meriah dan penuh kehangatan karena dihibur Band Medlest dan paduan suara PKK RW 007. Lurah Medang pun turut menyumbang beberapa lagu, di antaranya Pelangi yang dipopulerkan Jamrud.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill