Connect With Us

Dilantik, Ketua RW 007 Kelurahan Medang Kabupaten Tangerang Persembahkan Balai Serba Guna

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:56

| Dibaca : 613

Halalbihalal warga dan pelantikan Ketua RW 007 Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 14 Mei 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Lurah Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang M Gilang Pratama Putra melantik Ketua RW 007 Perumahan Medang Lestari periode 2022-2025, Indra Setiawan di Balai RW 007, Sabtu 14 Mei 2022.

Selain melantik, kegiatan ini dibarengi dengan halalbihalal dan peletakan batu pertama Balai Serba Guna Posyandu dan Posbindu di lokasi tersebut. Fasilitas infrastruktur ini merupakan bantuan dari Pemprov Banten melalui Dinas Perumahan dan Permukiman yang difasilitasi Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banten H Dedi Sutardi.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kelurahan Junaini, Kasie Pemerintahan Yudi Irhamsyah, Kasie Pemberdayaan Adin, staf protokoler Lala Komala Sari, dan Rizal.

Tampak hadir pula mantan Kepala Desa Medang Madnur, mantan Kepala BPD Eka Zulkarnaen, perwakilan SMPN 2 Pagedangan, para RW di Kelurahan Medang, tim panitia, dan para RT, serta tokoh masyarakat setempat.

Lurah Medang Gilang Pratama Putra berharap warga RW 007 senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan. Baik itu antarpengurus dan antarwarga.

"Saya berharap dan yakin Ketua RW yang baru dilantik bisa mewujudkan itu," kata Gilang.

Terkait pembangunan balai, Lurah Medang juga berharap nantinya dapat digunakan secara maksimal. "Fasilitas pendukung untuk kegiatan warga," katanya.

Sementara, Ketua RW 007 Indra Setiawan mengajak semua elemen warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan. "Lingkungan adalah kita. Kita rukun, kita jaga, kita bangun bersama. Berbuat nyata, sekecil apa pun. Bukan sekadar retorika," katanya.

Indra mengatakan, balai serba guna ini merupakan persembahan untuk semua warga, khususnya untuk mendukung kegiatan ibu-ibu PKK RW 007, seperti posyandu dan posbindu.

Acara ini makin terasa meriah dan penuh kehangatan karena dihibur Band Medlest dan paduan suara PKK RW 007. Lurah Medang pun turut menyumbang beberapa lagu, di antaranya Pelangi yang dipopulerkan Jamrud.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie