Connect With Us

Gerindra se-Tangerang Raya Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Rahmat Hidayat | Minggu, 15 Mei 2022 | 16:06

Partai Gerindra gelar konsolidasi dengan kader se-Tangerang Raya terkait pemenangan pemilu 2024, di Sport Center Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu, 15 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com- Partai Gerindra gelar konsolidasi dengan kader se-Tangerang Raya sebagai persiapan menuju pemilu 2024 mendatang, di Sport Center Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 15 Mei 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Juanidi Mahesa dan Juga pimpinan DPC Gerindra Se-Tangerang Raya.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam arahannya menegaskan bahwa tahapan pemilu dalam beberapa bulan ke depan harus diiringi dengan kerja sama semua kader.

"Saya ingin memastikan tema ‘Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024’ benar-benar terwujud. Konsolidasi hari ini harus menjadi penyemangat dalam rangka pemenangan pemilu," tuturnya.

Konsolidasi tersebut juga harus tetap berjalan baik di semua tingkatan struktural Partai Gerindra, mulai dari tingkatan Pengurus Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting.

"Konsolidasi organisasi harus terus berjalan baik di semua tingkat sampai dengan Koordinator TPS (Tempat pemungutan Suara," jelas Dasco.

Li Claudia, Ketua DPC Gerindra Tangsel turut menanggapi bahwa Gerindra terus tegak lurus satu komando. "Arahan dari Ketua Harian Pak Dasco akan kami teruskan dan laksanakan ke seluruh kader Gerindra di Tangerang Selatan," ucapnya.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill