Connect With Us

Dihajar Porsche di Alam Sutera Tangerang, Pengendara Vario Luka-luka

Tim TangerangNews.com | Selasa, 17 Mei 2022 | 16:53

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan terjadi antara pengemudi mobil Porsche dengan pengendara sepeda motor Honda Vario di Alam Sutera, Tangerang, Selasa 17 Mei 2022. Insiden yang terjadi tepat di depan Apartemen Paddington Heights Alam Sutera, itu mengakibatkan pengendara motor luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, mobil Porsche dengan nomor polisi B-7-MYG yang dikemudikan Abdul Rohman menabrak Honda Vario yang dikendarai Dedi Setiyadi. "Mengakibatkan  pengendara sepeda motor mengalami luka," kata Abdul Rachim, Selasa, seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Mengenai kronologi kejadian, menurut dia, berawal saat mobil mewah tersebut melaju dari arah Kampung Kosong menuju ke Panunganan melalui Jalan Raya Lingkar Barat. Begitu tiba di depan Apartemen Paddington Heights, mobil Porsche itu menabrak motor yang melintas dan hendak menyebrang.

Akibatnya, sambung Abdul Rachim, pengendara sepeda motor mengalami luka dan langsung dilarikan ke EMC Alam Sutera Tangerang. Sedangkan untuk kedua kendaraan, sama-sama mengalami kerusakan di bagian depan.

Rachim menyebutkan, dari kecelakaan ini polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti turut diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill