Connect With Us

Bupati Tangerang Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Tim TangerangNews.com | Selasa, 17 Mei 2022 | 22:08

| Dibaca : 184

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews / Diskominfo Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang merayakan hari ulang tahun ke-58 pada Selasa 17 Mei 2022. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta RSUD Kabupaten Tangerang terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

Zaki saat menghadiri peringatan HUT RSUD Kabupaten Tangerang di Aula Kantor RSUD Kabupaten Tangerang, mengatakan di usia yang ke-58 ini, RSUD mesti bisa terus meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan bagi masyarakat demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang tinggi.

Dia juga berharap agar ada peningkatan sarana prasarana dan fasilitas RSUD, sehingga dapat memberikan dampak positif untuk pelayanan kesehatan dan sebagai rumah sakit rujukan serta rumah sakit pendidikan.

Selanjutnya Zaki mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, para dokter, perawat, tenaga medis dan juga para petugas yang ada di RSUD Tangerang atas segala jerih payah, dedikasi dan usaha tanpa mengenal lelah yang telah dicurahkan. 

"Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga bisa sukses di masa-masa yang akan datang dan bisa menjadi rumah sakit yang jauh lebih baik,” kata Zaki.

Lebih jauh dia juga berharap RSUD Tangerang tidak saja berguna bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya tetapi di Provinsi Banten dan Indonesia pada umumnya.

Sementara itu, dr. Muchlis selaku Plt Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan, 58 tahun RSUD Tangerang telah hadir menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

Menurut dr. Muchlis, perjalanan waktu ini bukanlah waktu yang singkat. RSUD Kabupaten Tangerang juga terus berbenah dan berupaya untuk meningkatan kualitas layanan kesehatan demi menjawab tantangan kondisi kesehatan.

"Kami berharap di usia yang ke-58 ini akan semakin memotivasi kami dan beserta seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat," tutur dr. Muchlis.

SPORT
Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:35

TANGERANGNEWS.com- Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya usai laga kontra Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Jumat 3 Februari 2023, lalu.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill